Iklan

Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Bersama Tiga Pilar Lakukan 3T

15/06/21, 17:41 WIB Last Updated 2021-06-21T03:02:26Z

Salak, NET24JAM.lD - Anggota Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Pakpak Bharat Polda Sumut memastikan penerapan 3T yakni “Testing”, “Tracing” dan “Treatment” di basis komunitas masyarakat, guna mengantisipasi peningkatan kasus positif Covid-19 pada hari Selasa 15/06/2021.


Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Polda Sumut bersama tiga pilar yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Suharmono SH., untuk berkolaborasi, bersinergi meningkatkan 3T di basis komunitas, bertempat di setiap Desa Kabupaten Pakpak Bharat telah dilaksanakan 3T  (Testing, tracing dan treatment). 


Oleh karena itu, seluruh personel, tiga pilar, melakukan monitoring serta melakukan 3T agar kasus Covid-19 bisa terkendali.

Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Polda Sumut yang ada diwilayah, selalu aktif mendukung program dan strategi pemerintah dalam penanganan covid-19, salah satunya adalah dengan mendukung kegiatan 3T.

Adapun tujuan kegiatan ini yakni, upaya sejak dini terhadap kasus baru sehingga segera bisa dilakukan pencegahan sesuai prosedur sehingga mampu mempercepat penangan covid-19 sebagai salah satu strategi Pemerintah.

Bhabinkamtibmas juga selalu berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dalam mendeteksi secara dini kasus baru di wilayah binaan. Terlebih pelaksanaan 3T sepanjutnya Bhabinkamtibmas mampu untuk membackup proses pelaksanaannya. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Bersama Tiga Pilar Lakukan 3T

Terkait

Iklan