Iklan

Sukseskan Program Vaksin Nasional, Korem 121/Abw Beri Himbauan Pada Masyarakat

Redaksi
22/06/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-06-22T14:00:40Z



Sintang, NET24JAM.ID - Berbagai cara dan upaya untuk penanganan Covid-19 saat ini, mulai dari pemberlakuan 3 M, 5 M, pemberlakuan PPKM, vaksin. Semua itu adalah untuk mengatasi virus Corona, namun hingga saat ini masyarakat masih banyak yang mengabaikannya. 


Untuk selalu mengingatkan terus menerus kepada masyarakat maka Korem 121/Abw membuat himbauan khususnya untuk melakukan, mengajak seluruh masyarakat sadar divaksin. 


Vaksin salah satu cara jangka panjang untuk mengatasi Corona. Himbauan ini dipasang di depan Makorem 121/Abw jl pangeran Kuning no 1 Sintang Sintang, 22/6/2021.


Menurut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P melalui Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono Bahwa saat ini dilakukan serbuan vaksin bagi masyarakat umum yang belum divaksin. 


'Saya mengajak kepada masyarakat silahkan datang ke tempat yang telah ditentukan, Kodim jajaran Rem 121/Abw telah melaksanakan program ini, vaksin gratis," ungkap Kapenrem 121/Abw.


Kapenrem juga sampaikan bahwa, tidak hanya menjalankan Prokes serta menghindari kerumunan, salah satu yang bisa dilakukan untuk mengatasi Corona adalah vaksinasi. 


"Vaksin juga merupakan proses memasukkan virus atau bakteri yang sudah dilemahkan atau dimatikan untuk merangsang imun tubuh membentuk antibodi," imbuhnya.


Antibodi yang akan terbentuk tentunya disesuaikan dengan vaksin yaitu Corona, sehingga terbentuk antibodi terhadap virus Covid-19. 


"Ayo sukseskan vaksin Nasional. Vaksin gratis, aman dan halal," Ajak Mayor Inf Supriyono. (Red)


(Penrem 121/Abw)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukseskan Program Vaksin Nasional, Korem 121/Abw Beri Himbauan Pada Masyarakat

Terkait

Iklan