Iklan

Tim Gabungan Polda Sumut : 34 Saksi Diperiksa Terkait Penembakan Wartawan Simalungun

Redaksi
22/06/21, 00:21 WIB Last Updated 2021-06-21T17:21:15Z

ilustrasi penembakan.

Medan, NET24JAM.ID - Wartawan Simalungun sekaligus pimpinan redaksi  lassernewstoday.com, Mara Salem Harahap ditemukan tewas dengan luka tembakan di tubuhnya. 


Mara Salem Harahap alias Marsal Harahap ditemukan tewas bersimbah darah, di dalam mobil yang dikendarainya, pada Sabtu (19/6/2021) dini hari.


Marsal diduga tewas ditembak orang tak dikenal (OTK). Terkait hal itu Polda Sumatera Utara (Sumut) membentuk tim gabungan kini masih menyelidiki dan telah memeriksa 34 orang saksi terkait insiden tersebut.


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi  menjelaskan, bahwa tim gabungan terus melakukan pendalaman dan telah memeriksa saksi sebanyak 34 orang.


"Tim telah mendapatkan kronologi peristiwa dugaan pembunuhan itu. Hal ini dapat mempermudah kepolisian dalam mengungkap kasus tersebut," jelas Hadi, Senin (21/6/2021).


Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, kata Hadi, tim di lapangan telah mendapatkan kronologis kejadian. "Memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan berbagai barang bukti untuk memudahkan penyelidikan dan membuat terang suatu tindak pidana," ujarnya menambahkan.


Hadi menerangkan bahwa pihak kepolisian telah mengamankan mobil dan baju korban sebagai barang bukti. Dia juga mengatakan tim masih terus bekerja untuk mengusut kasus tersebut.


"Dalam mengungkap kasus ini dibentuk tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum, serta berkoordinasi dengan TNI, Polda Sumut akan mengusut kasus ini. Mohon dukungan dan doanya agar cepat terungkap," tandasnya.


(Ridwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Gabungan Polda Sumut : 34 Saksi Diperiksa Terkait Penembakan Wartawan Simalungun

Terkait

Iklan