Iklan

Zona Merah, Polres Dairi Bersama Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

06/06/21, 19:08 WIB Last Updated 2021-06-06T12:51:17Z

Dairi, NET24JAM.lD - Polres Dairi bersama Sat Brimob Polda Sumut pada pelaksanaan penyemprotan Cairan Disinfektan di Dusun Lancang Desa Pegagan Julu III Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, dalam rangka mendukung keselamatan masyakarat untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona ( Covid-19) pada hari Minggu 06/06/2021.


Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan tersebut dilaksanakan oleh Personil Sat Brimob Polda Sumut serta di dampingi oleh Personil Polres Dairi. di Dusun Lancang Desa Pegagan Julu III Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi dengan menggunakan mobil sat Brimob Polda Sumut.


Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan dilaksanakan di setiap rumah warga yang terpapar Covid-19 dan di sepanjang perjalanan jalan Dusun Lancang Desa Pegagan Julu III Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, guna meminimalisir penularan dan pencegahan Covid-19 diwilayah hukum Polres Dairi.

Yang mana kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta di hadiri oleh Wakapolres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag OPS Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH, Kasat Binmas Polres Dairi Kompol AKP Yan Heriadi Ujung, Kapolsek Sumbul AKP Asian Parhusip, Katim Sat Brimob Polda Sumut IPTU Rudi serta Personil Sat Brimob Polda Sumut. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Zona Merah, Polres Dairi Bersama Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Terkait

Iklan