Iklan

Dua Kubu Anak Muda di Bagan Deli Belawan Terjadi Tawuran

Redaksi
16/07/21, 15:04 WIB Last Updated 2021-07-16T08:04:23Z


Medan,NET24JAM.ID - Dua kubu anak-anak muda di kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan melakukan tawuran lagi dan tak tau apa penyebabnya dan ke jadian ini sudah berulang kali terjadi.


Peristiwa tawuran para anak-anak muda tersebut pada hari Rabu malam (14/7/2021) sekitar pukul 21.00 Wib, tidak diketahui persis penyebabnya dan menurut salah seorang warga setempat M.Safri mengatakan kepada media ini hanya salah paham dan kejadian ini hanya salah tegur lalu antara kubu yang satu menyerang kubu yang lain "jelas M.safri.


Lalu kejadian tawuran tersebut di ketahui oleh Polres Pelabuhan Belawan yang memang tidak jauh dari markasnya hanya berbatasan dengan tembok milik Mapolres Pelabuhan Belawan.


Namun di dalam Video yang beredar berdurasi sekitar lima detik tersebut para anak-anak muda tersebut nampak menyerang Polisi dan nampak di Vidio tersebut salah seorang menendang mobit patroli Polres Pelabuhan Belawan sepertinya mau mengarah keluar.


Kejadian tawuran yang berada di kelurahan Bagan Deli sudah berulang kali,namu di saat pihak kepolisian hendak melakukan pengamanan,malah di serang balik oleh pelaku tawuran.


Dalam hal ini terlihat sungguh aneh dan bagai mana tawuran yang di lakukan anak-anak muda tersebut bisa di redam,sementar pihak pengamanannya saja di serang oleh pelaku tawuran.


Kejadian tawuran tersebut sudah sangat meresahkan warga sekitar dan warga yang mau melakukan aktifitas seperti berjualan menjadi terganggu dan tidak aman.


Salah seorang warga lorong I Pertamina kelurahan Bagan Deli M.Safri meminta kepada pihak Polres Pelabuhan Belawan agar menindak setiap pelaku tawuran dan membuat pos pengamanan di wilayah tersebut untuk mengantisipasi terulangnya tawuran tersebut. (Fen)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Kubu Anak Muda di Bagan Deli Belawan Terjadi Tawuran

Terkait

Iklan