Iklan

Hari Pertama Bertugas Kapolres Tanjung Balai Pimpin Anev Harian

Redaksi
16/07/21, 19:18 WIB Last Updated 2021-07-16T12:18:39Z



Tj. Balai, NET24JAM.ID - Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK, usai Kegiatan Anev Harian di hari pertama bertugas sebagai Kapolres Tanjung Balai, Jumat (16/7/2021) pukul 14.50 mengecek seluruh ruangan kantor termasuk ruang rumah tahanan Polres Tanjung Balai pada hari Jum'at tanggal 16 Juli 2021 Pukul 14.00 Wib.


Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK., didampingi Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH, Kabag Sumda, Kapolsek TBS, Kasat Lantas, Kasi Humas dan Kasi Propam.


Kepada seluruh personil yang berada di ruangan pada saat pengecekan, Kapolres Menyampaikan di masa Pandemi Covid-19 ini harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, agar menjaga kebersihan diri dan ruangannya agar terhindar dari penyebaran Covid-19.


"Peralatan kantor dan ruangan yang ada sekarang ini agar dirawat dengan baik untuk mendukung pelaksanaan tugas kita, peralatan listrik/lampu, air agar dinonaktifkan bila sudah selesai jam kantor," jelas Kapolres.


Dan sambungnya lagi "Personil yang bertugas pada Call Center 110 harus standby 1 x 24 Jam, jangan ada personil terlibat narkoba, tetap jaga kesehatan dan berikan pengabdian terbaik kepada Negara dan institusi untuk Indonesia maju," Kapolres menandaskan.


Kegiatan berakhir pada pukul 15.30 wib dalam keadaan aman dan baik.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Pertama Bertugas Kapolres Tanjung Balai Pimpin Anev Harian

Terkait

Iklan