Iklan

Ini Sosok Personil Polairud Polda Sumut Berbagi Sedekah Jum'at Pada Tukang Becak

Redaksi
23/07/21, 18:30 WIB Last Updated 2021-07-23T11:30:22Z



Belawan, NET24JAM.ID - Personil Polairud Polda Sumut yakni Bripka Riansyah Putra Efendi Tanjung, SH., sedang membagikan masker dan makan siang untuk masyarakat terkhusus tukang becak yang ada di pinggir Jalan Pajak Baru tepatnya di Kecamatan Medan Belawan Kelurahan Belawan Bahagia, Jumat (23/7/2021). 


Saat ditemui awak media, Bripka Riansyah Putra Efendi Tanjung sedang membagikan masker serta bungkusan makan siang kepada abang becak sebanyak 70 bungkus untuk warga belawan terkhusus abang becak yang lagi mangkal di seputaran belawan. 


Riansyah mengatakan bahwa sedekah Jum'at ini bentuk rasa peduli dan kasihan kepada abg becak yang terdampak Covid 19 dan PPKM Darurat yang sedang menimpa warga indonesia khususnya warga Belawan.


"Sedekah jumat ini saya berikan 70 bungkus nasi kepada tukang becak tidak meminta donatur dari siapapun dan itu dari hasil uang kantong saya sendiri," ujarnya kepada wartawan.


"Semoga sedekah jumat ini bermanfaat bagi masyarakat belawan khususnya tukang becak Belawan dan saya tidak meminta balasan dan hanya kepada Allah saya berserah diri," tandasnya. 


(Hendra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Sosok Personil Polairud Polda Sumut Berbagi Sedekah Jum'at Pada Tukang Becak

Terkait

Iklan