Iklan

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., Hadiri Apel dan Penyemprotan Disinfektan di Rumah-rumah Warga

13/07/21, 12:31 WIB Last Updated 2021-07-13T07:22:29Z

 Dairi, NET24JAM.lD - Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi berserta Pemkab Dairi pada pelaksanaan Apel dan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kabupaten Dairi dalam rangka mendukung keselamatan masyakarat untuk meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 di Zona Orange pada hari Selasa 13/07/2021.


Kapolres Dairi dan Bupati Dairi serta Dandim 0206 Dairi sebelum melaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan memimpin pelaksanaan kegiatan apel di pandopo bupati Dairi.


Dalam kegiatan ini selain Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Sik,MH., Bupati Dairi, Dandim 0206 Dairi, hadir juga Ketua BPBD Kabupaten Dairi S Manik, Kapolsek Sidikalang, Camat Sidikalang, PJs Pasi OPS Kodim 0206 Dairi Letda Hernandes serta Personil Polres Dairi. 


Pencegahan Covid- 19 (Corona Virus) Polres Dairi dan Pemkab Dairi serta  Kodim 0206 Dairi  melaksanakan penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah warga masyarakat di kabupaten Dairi.

Polres Dairi dan satgas Covid-19 juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Dairi agar tetap di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah guna mencegah penularan Covid-19.

Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh SH, menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., Hadiri Apel dan Penyemprotan Disinfektan di Rumah-rumah Warga

Terkait

Iklan