Iklan

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., Bersama Dandim 0206 Dairi Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terkonfirmasi Covid-19

16/07/21, 19:50 WIB Last Updated 2021-07-17T02:32:52Z

Dairi, NET24JAM.lD - Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi pada pelaksanaan Apel Pendistribusian Bantuan Sosial TNI-POLRI kepada warga yang Terkonfirmasi Covid-19 diwilayah hukum Polres Dairi pada hari Jumat 16/07/2021.


Kegiatan Apel ini laksanakan di halaman Mapolres Dairi, jalan SM Raja nomor 08, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, dan dipimpin serta dihadiri oleh Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., Dandim 0206 Dairi Letkol Arm Aditya Yuni Nurtono, SH, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH dan perwakilan penerima bantuan Sosial yang akan diberikan kepada masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19.


Dalam arahannya Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan kesehatan yang kita dapatkan dalam kehidupan serta terlaksanaanya Apel pendistribusian Baksos tersebut, ucapnya.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan Apel Pendistribusian Bantuan Sosial TNI-POLRI yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dan yang akan diserahkan kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19.

Kapolres Dairi mengharapkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada saat menyerahkan Baksos tersebut, agar tetap menghimbau tentang Protokol Kesehatan  kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi bersama Dandim 0206 Dairi menyerahkan paket sembako secara simbolis ke rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 dengan melalui Kepling setempat.

Baik warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Dairi merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Polres Dairi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak kapolres Dairi yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan memberikan paket sembako, dan dengan harapan Kapolres Dairi paket sembako tersebut agar bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan kehidupan sehari-hari.

Yang mana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dan berjalan dengan aman kondusif. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., Bersama Dandim 0206 Dairi Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terkonfirmasi Covid-19

Terkait

Iklan