Iklan

Kapolres Tanjung Balai : Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota Yang Terlibat Narkoba

Redaksi
19/07/21, 13:16 WIB Last Updated 2021-07-19T06:16:29Z



Tj. Balai, NET24JAM.ID - Apel pertama sebagai Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, SH., SIK., Senin (19/7/2021) sekira pukul 09.00 Wib, digelar di halaman Apel Mapolres Tanjung Balai, dan sebelum pelaksanaan Apel dimulai, Kapolres Tanjung Balai terlebih dahulu mengecek kehadiran personil pada barisan satuan masing masing secara langsung yang didampingi Wakapolres Kompol Jumanto SH, MH., Kabag Sumda dan Kasi Propam.


Hadir dalam apel pagi yaitu Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, SH, MH, Para kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Seluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai. 


AKBP Triyadi SH, SIK., dalam arahannya kepada seluruh personil menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya di minggu kemarin yang berjalan baik.


Di kesempatan itu juga Kapolres menginginkan seluruh Personil kedepannya menjadi manusia yang berguna bagi keluarga dan masyarakat, meminta agar Tetap bahagiakan keluarga, berikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.


"Menyampaikan arahan bapak Kapolda Sumut terkait upaya menekan penyebaran covid-19, selaku Kapolres saya memerintahkan agar tetap melaksanakan Ops Yustisi dan kegiatan Posko PPKM, berharap kedepannya PPKM dan kegiatan-kegiatan yang lain dalam pencegahan Covid-19 agar dimaksimalkan," ujar AKBP Triyadi.


Kapolres juga secara tegas menekankan kepada seluruh personil, terkait masalah narkoba, bahwa tidak ada toleransi apabila menemukan pelanggaran narkoba, Triyadi mengatakan dirinya tidak segan-segan memberikan tindakan tegas dan memproses sesuai hukum yang berlaku.


"Tidak ada toleransi bagi seluruh personil apabila ditemukan pelanggaran narkoba tidak segan segan memberikan tindakan tegas dan memproses sesuai hukum yang berlaku," tegas Kapolres.


"Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, agar Bag Ops segera membuat rencana pengamanan malam takbiran," pungkas Triyadi.


(Bambang/Pers Rilis)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Tanjung Balai : Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota Yang Terlibat Narkoba

Terkait

Iklan