Iklan

KNPI Sumut dan KNPI Kecamatan Medan Belawan Gelar Sebar Qurban Idul Adha 1442 H

Redaksi
23/07/21, 18:04 WIB Last Updated 2021-07-23T11:04:03Z



Belawan, NET24JAM.ID - Dalam rangka memaknai Idul Adha 1442 Hijriah/2021 Masehi, DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan melakukan kegiatan sebar qurban, Kamis (22/7/2021) pagi sekira pukul 09.00 Wib. 


Bertempat di halaman sekretariat Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumatera Utara, kegiatan tersebut kerjasama antara KNPI Sumut dengan KNPI Kecamatan Medan Belawan dan didukung PT Maher Farm ini, disambut baik oleh para tokoh dan masyarakat di Kecamatan Medan Belawan. 


Di sela-sela kegiatan, Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan, Sumantra Raja Damanik, SH.,mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan tersebut.


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini, semoga dapat berkelanjutan dan bertambah setiap tahunnya," ucap pria yang akrab disapa Oden ini kepada awak media.


"Kegiatan sebar qurban ini juga kami tetap menjalankan Protokol kesehatan menghimbau menjaga jarak memakai masker dan mencuci tangan," tandas Oden.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni beberapa unsur tokoh pemuda Medan Belawan diantaranya Rangga Syahputra Damanik SST.Pel, beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Keislaman (OKI) dan perwakilan KONI Kecamatan Medan Belawan.


(Hendra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KNPI Sumut dan KNPI Kecamatan Medan Belawan Gelar Sebar Qurban Idul Adha 1442 H

Terkait

Iklan