Iklan

Kodim 0206/Dairi Laksanakan "Serbuan Vaksinasi TNI" di Dua Tempat

17/07/21, 13:19 WIB Last Updated 2021-07-17T14:58:57Z

Dairi, NET24JAM.lD - Kodim 0206 Dairi dalam kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 Sulang Silima dalam rangka "Serbuan Vaksinasi TNl" Vaksin Aman dan HalaI, yang mana kegiatan ini di laksanakan di Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di Gereja HKBP Desa Silalahi l, pada hari Sabtu 17/07/2021.


Kegiatan Vaksinasi TNl ini langsung dipimpin dan di hadiri oleh Dandim 0206 Dairi Letkol Arm Aditya Yuni Nurtono SH, Danramil Sumbul Kapten Arm L Situmorang S.sos, Danunit Kodim 0206 Dairi Letda Inf B Sinaga dan Personil dari Kodim 0206 Dairi, berserta berkerja sama dengan dr Lois Sihombing dari Puskesmas Sumbul dan stafnya juga Duma Br Pangaribuan AmKeb,S.KM., dari Puskesmas Silahi Sabungan. 


Dalam arahannya Dandim 0206 Dairi Letkol Arm Aditya Yuni Nurtono SH, mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi TNI ini adalah untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Negri ini terkhusus di Kabupaten Dairi.


Kepada Net24jam.id Dandim 0206 Dairi Letkol Arm Aditya Yuni Nurtono SH, menyampaikan bahwa "Vaksinasi TNI" ini di laksanakan di dua (2) tempat, pertama di Sidikalang dan di tempat ini.

Target Vaksinasi TNI hari ini sebanyak 300 orang, dan Alhamdulillah telah kita capai, dan saya berterima kasih kepada semua warga masyarakat yang mau terlibat bersama-sama dan mau dirinya untuk di Vaksin dalam Vaksinasi TNI.

Respon warga masyarakat yang mau di Vaksin dalam kegiatan ini, membuktikan bahwa masyarakat kita mau bersinergi dengan TNI untuk melawan, menekan wabah Virus yang melandah Negeri ini. 

Semoga kedepannya kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan di tempat lainnya dapat di respon oleh warga masyarakat seperti ini, yang berjalan dengan aman dan kondusif, ujar Dandim 0206/Dairi ini dengan senyum dan tegas. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0206/Dairi Laksanakan "Serbuan Vaksinasi TNI" di Dua Tempat

Terkait

Iklan