Iklan

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pematangsiantar Silaturahmi ke Makorem 022/Pantai Timur

Redaksi
23/07/21, 18:38 WIB Last Updated 2021-07-23T11:38:40Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Guna perkuat Sinergitas TNI Polri, Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK Jumat, (23/7/2021) pukul 11.00 Wib Melaksanakan kunjungan Ke Makorem 22/Pantai Timur yang disambut langsung oleh Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf. Parlindungan  Hutagalung, SIP. 


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kapolres  Simalungun AKBP. Nicolas Dedy Arifianto SH.,SIK.,MH., Dandim 0207/Sml Letkol Inf. Roly Souhoka SIP, Kabag Ops Kompol Lamin SPd dan Kasat Intelkam Basri Lubis SH, MH.


Dalam kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK  menyampaikan  bahwa kedatangannya kali ini untuk silaturahmi dengan Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung, SIP.  dan Selain itu, kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri Selama Ini dan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pematangsiantar kepada Danrem 022/Pantai Timur yang baru.


"Kunjungan ini diharapkan agar sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang baik di wilayah Kota Pematangsiantar," papar Kapolres


Sementara Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung SIP  menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Pematangsiantar, Kapolres Simalungun dan Dandim 0207/Sml dalam rangka silaturahminya dengan Korem 022/Pantai Timur siap bekerja sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kota Pematangsiantar. 


"Sebagaimana yang diamanatkan undang-undang TNI, yaitu Menjaga keutuhan wilayah NKRI, menjaga bangsa Indonesia dan mendukung selalu tugas Polri,semoga terjalin sinergitas yang baik antara TNI-Polri Khususnya Di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun," tutup Danrem.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pematangsiantar Silaturahmi ke Makorem 022/Pantai Timur

Terkait

Iklan