Iklan

Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi Serta Dinkes Pemkab Dairi Laksanakan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan

10/07/21, 11:48 WIB Last Updated 2021-07-10T11:12:11Z

Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman Mako Polres Dairi, jalan SM Raja no 08 Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, pada pukul 09.30 Wib.


Pada kegiatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Sik,MH., menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kebaikan dan kemurahan yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan dalam rangka percepatan Vaksinasi dan Penambahan Vaksinator diwilayah Kabupaten Dairi.

Dalam penangan Covic-19 ini adalah permasalahan kita bersama untuk itu, mari kita bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan Vaksinator agar tercapai target yang di harapkan.

Pengorbanan bapak dan ibu tim Vaksinator sungguh luar biasa, semoga kita selalu sehat-sehat selalu dalam menjalankan tugas. dalam kegiatan pencegahan Covid-19 bukan semata - mata tugas TNI- Polri saja, tapi tugas kita bersama untuk dalam pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Sik, MH., kembali berulang-ulang mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Vaksinator atas  kepeduliannya dalam melayani pelaksanaan Vaksinator di kabupaten Dairi sudah berjalan dengan baik, ucap AKBP Ferio Sano Ginting, Sik,MH., dengan semangat. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi Serta Dinkes Pemkab Dairi Laksanakan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan

Terkait

Iklan