Iklan

Polres Dairi Sektor Polsek Sumbul Sukseskan Serbuan Vaksinasi Tahap ll

23/07/21, 15:57 WIB Last Updated 2021-07-23T08:57:36Z

 Dairi, NET24JAM.lD - Polres Dairi Sektor Polsek Sumbul dalam pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi massal tahap ll di Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan pada hari Jumat 23/07/2021.


Kegiatan Serbuan Vaksinasi massal tahap ll yang di dilaksanakan bertempat di Gedung Sopo Gondang, Desa Silalahi l ini sangat direpson oleh warga masyarakat Kecamatan Silahi Sabungan.


Kapolpos Silahi Sabungan AIPTU P Rambe menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi massal Polres Dairi Sektor Polsek Sumbul ini telah melakukan Vaksinasi sebanyak 230 orang.


Sebelum melakukan Vaksinasi tahap ll ini, kita memberikan himbauan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan selalu pakai Masker, yang tidak memakai Masker walaupun menunjukkan bukti Vaksinasi tahap pertama, mereka tidak kita layani dan kita tetap himbau jaga jarak.

Kapolpos Silahi Sabungan AIPTU P Rambe juga mengatakan "Kesuksesan serbuan Vaksinasi Polres Dairi Sektor Polsek Sumbul tahap ll" ini dikarenakan Antusias warga masyarakat, yang sadar akan pentingnya Vaksinasi ini.

AIPTU P Rambe menambahkan bahwa dalam hal ini Polri hanya membantu percepatan dalam penanganan dan menekan penyebaran Virus Covid-19.

Hindari dari kebiasaan kumpul-kumpul diwarung-warung, tetap pakai Masker, dan tetap ingat Protokol Kesehatan. 

Sebab Vaksinasi yang kita laksanakan ini bukan obat untuk wabah virus yang mematikan ini, tetapi salah satu penangkal dalam menghadapi penyebaran Virus Covid-19 yang melanda Negeri kita, sebut AIPTU P Rambe dengan tegas. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Dairi Sektor Polsek Sumbul Sukseskan Serbuan Vaksinasi Tahap ll

Terkait

Iklan