Iklan

Polres Dairi Sembelih 8 Ekor Sapi Hewan Qurban Idul Adha 1442 H

20/07/21, 13:28 WIB Last Updated 2021-07-20T06:28:27Z

Dairi, NET24JAM.lD - Kegiatan Polres Dairi dalam rangka pelaksanaan penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1442 H tahun 2021 yang mengambil Thema "Idul Adha Menanamkan Ketaqwaan Dengan Nilai-Nilai Pengorbanan Dan Keikhlasan Pengabdian" dalam mengwujudkan Polri yang Presisi kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa 20/07/2021.


Pada pelaksanaan kegiatan ini Polres Dairi menyerahkan 8 (Delapan) Ekor Sapi yang langsung di serahkan kepada panitia Qurban.


Dalam 8 (Delapan) ekor sapi tersebut yang di potong panitia Qurban mengumpulkan 400 (Empat Ratus) kantung plastik daging sapi yang akan dibagikan kepada Kaum Duafah dan Parkir Miskin juga Personil Polres Dairi yang beragama Islam serta para Insan Media Pers Kabupaten Dairi yang neragama Muslim.


Adapun yang di bagikan Para Panitia dan Umat Muslim Polres Dairi juga warga masyarakat Kabupaten Dairi yang telah memiliki kupon Qurban Mesjid Nurul Mukmin Polres Dairi dibagikan oleh panitia Qurban Keluarga Besar Polres Dairi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H., serah hewan Qurban secara simbolis kepada panitia pelaksana penyembelihan hewan Qurban pada hari raya idul Adha 1442 H tahun 2021.

Yang mana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 yang masih mewabah saat ini. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Dairi Sembelih 8 Ekor Sapi Hewan Qurban Idul Adha 1442 H

Terkait

Iklan