Iklan

Sinergitas TNI-Polri di Pematangsiantar Gelar Kerja Bakti Jumat Bersih

Redaksi
10/07/21, 09:39 WIB Last Updated 2021-07-10T02:39:13Z



P. Siantar, NET24JAM.ID - Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK yang di wakili Kabag Ops Kompol Lamin, SPd bersama dengan Kasrem 022/PT Letkol. Inf Erli Priyanto, Jumat (9/7/2021) mulai pukul 08.00 Wib Pimpin pelaksanaan kerja bakti bersama yang dilaksanakan di tiga tempat  antara lain lapangan adam malik, lapangan merdeka dan lapangan Korem Kota Pematangsiantar.


Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek Siantar Barat dan Pesonil Gabungan TNI-Polres Pematangsiantar


Sebelum Pelaksanaan Kegiatan, Kabag Ops Polres Pematangsiantar Kompol Lamin SPd., memberikan pengarahan kepada personil untuk di buat menjadi tiga tim, sasaran kegiatan yang ditentukan yakni Seputaran Lapangan Haji Adam Malik Pematangsiantar, Lapangan  Merdeka (taman bunga) Pematangsiantar dan Komplek Lapangan Tenis Koren 022 Pantai Timur. 


Pada Kesempatan ini Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK., Melalui Kabag Ops Kompol Lamin SPd menyampaikan Kegiatan ini Sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat agar tidak di membuang sampah di sembarang tempat serta harus tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal untuk pencegahan penyebaran  Covid-19, di Kota Pematangsiantar 


"dimana  lingkungan yang bersih itu adalah cermin perilaku kita, Sehingga dengan pelaksanaan kerja bakti ini dapat mencegah wabah penyakit terutama di masa pandemi Covid-19 Saat Ini," pungkas Kompol Lamin.


(Bambang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas TNI-Polri di Pematangsiantar Gelar Kerja Bakti Jumat Bersih

Terkait

Iklan