Iklan

Spanduk "Anda Memasuki Kampung Narkoba" di Gudang Arang Belawan Langsung Diturunkan

Redaksi
04/07/21, 18:33 WIB Last Updated 2021-07-04T11:45:41Z



Medan, NET24JAM.ID - Peredaran narkotika di wilayah gudang arang Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumatera Utara sungguh sangat meresahkan, sehingga warga kesal dan memasang spanduk bertuliskan "Anda Memasuki Kampung Narkoba" yang terpasang di depan Masjid Al Aqobah Gudang Arang Belawan, pada Minggu (4/7/2021).


Penilaian masyarakat di daerah tersebut terkait peredaran narkotika yang marak saat ini jenis Sabu-sabu yang merupakan Golongan I sepertinya belum mampu diantisipasi oleh Polres Pelabuhan Belawan maupun Polsek Belawan.


Sehingga dengan kesalnya warga gudang arang tersebut dan memasang spanduk yang bertuliskan di wilayahnya kampung narkoba.




Ketika salah seorang warga ditanya tentang siapa yang memasang spanduk itu, dirinya mengaku tidak mengetahuinya.


“Saya kurang tahu siapa yang memasang spanduk tersebut, namun isi dalam spanduk tersebut memang benar adanya. Peredaran sabu-sabu sudah semakin marak di kampung kami ini. Sudah seperti jual kacang rebus aja,” sebut warga yang enggan disebutkan namanya.


Mengetahui ada terpasangnya spanduk tersebut, pihak kepolisian dengan gerak cepatnya menurunkan kembali spanduk tersebut dan membawanya.


Kejadian yang membuat pihak Polres Pelabuhan Belawan maupun Polsek Belawan menjadi gerah akibat tulisan tersebut merupakan kekesalan warga yang sudah melaporkan kepada Kepling dan pihak kepolisian, namun tidak juga ada tanggapan.


Dalam hal ini, warga gudang arang bertujuan agar pihak kepolisian mengetahui bahwa di wilayahnya peredaran narkoba jenis sabu-sabu sudah sangat meresahkan dan membuat wilayah tersebut tidak aman.


Akibat terpasangnya spanduk yang tidak enak dibaca oleh instansi kepolisian khususnya yang membidangi narkoba dan spanduk tersebut dengan cepatnya diturunkan. Hal ini merupakan cambuk untuk Polres Pelabuhan Belawan dan juga Polsek Belawan bahwa peredaran narkoba jenis sabu-sabu masih marak dan belum bisa diberantas di wilayah gudang arang Kelurahan Belawan I. 


(Fen)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Spanduk "Anda Memasuki Kampung Narkoba" di Gudang Arang Belawan Langsung Diturunkan

Terkait

Iklan