Iklan

UPTD Puskesmas Silahi Sabungan Sukseskan Vaksinasi Tahap ll di Kecamatan Silahi Sabungan

23/07/21, 14:49 WIB Last Updated 2021-07-23T07:55:12Z

Silahi Sabungan, NET24JAM.lD - UPTD Puskesmas Silahi Sabungan dalam pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Silahi Sabungan Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera melakukan "Penanganan Vaksinasi Covid-19 tahap ll yang dilaksanakan pada hari Jumat 23/07/2021.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Sopo Gondang Silalahi l, dan langsung dipimpin oleh Kepala UPTD Puskesmas Silahi Sabungan Ibu Duma Ratnawati Pangaribuan STr.Keb. MKM., menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa "Siap divaksin dan siap menyukseskan vaksinasi Covid-19 demi terwujudnya Dairi bebas Covid-19.


Kepala UPTD Puskesmas Silahi Sabungan Ibu Duma Ratnawati Pangaribuan STr.Keb. MKM., mengatakan dalam Vaksinasi ini kami bersama staf telah mevaksin 230 orang, dan dalam hal ini suatu pencapaian yang cukup baik.


Kegiatan ini terlaksana oleh kerjasama dari semua pihak baik itu Polri dalam hal ini Bapak Kapos Silahi Sabungan Resort Polres Dairi AIPTU P Rambe yang selalu mendampingi kami dalam melayani masyarakat.

Respon masyarakat dalam Vaksinasi tahap ll ditempatkan ini cukup Antusias, kita kedepannya berharap agar secepatnya program pemerintah agar Vaksinasi massal seluruh warga masyarakat terutama yang ada di Kecamatan Silahi Sabungan dapat tercapai.

Itu sebabnya kami berharap kerjasama yang baik kepada seluruh warga masyarakat, dalam menyukseskan program Pemerintah, ungkapnya. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UPTD Puskesmas Silahi Sabungan Sukseskan Vaksinasi Tahap ll di Kecamatan Silahi Sabungan

Terkait

Iklan