Iklan

Bantuan Sosial Kapolda Sumut Untuk Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat di Salurkan

12/08/21, 20:54 WIB Last Updated 2021-08-13T14:01:36Z

Salak, NET24JAM.lD - Polres Pakpak Bharat melaksanakan Bakti Sosial dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si., berupa pemberian Sembako kepada masyarakat Pakpak Bharat pada hari Kamis 12/08/2021.


Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH., melalui Kasat Binmas, dan Para Kapolsek menyerahkan sembako dari Kapolda Sumut kepada masyarakat Pakpak Bharat yang terdampak Covid 19.


Kegiatan pemberian sembako ini yaitu bentuk peduli Bapak Kapolda Sumut terhadap masyarakat yang terdampak covid 19 khususnya di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat.


Adapun jumlah Sembako yang di serahkan yaitu berjumlah 300 paket sembako dan di serahkan secara bertahap kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tak lupa, Kapolres juga mengingatkan melalui para perwira yang menyerahkan sembako agar menghimbau kepada masyarakat yang menerima bingkisan  untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Jangan sampai karena kita lalai tidak mematuhi Prokes malah membuat klaster baru penyebaran Covid-19".

Semoga kegiatan Bakti Sosial ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19 sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, pungkas Kapolres. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantuan Sosial Kapolda Sumut Untuk Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat di Salurkan

Terkait

Iklan