Iklan

Berbagi Senyum Untuk Negeri, Kapolres Pakpak Bharat Alumni Akpol 2000 Salurkan Paket Sembako

25/08/21, 18:31 WIB Last Updated 2021-08-25T11:31:01Z

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD - Kapolres Pakpak Bharat Sebagai Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada melakukan Bakti Sosial membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Rabu 25/08/2021.


Kepala Polres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH  yang juga Alumni/Alumnus Akpol Angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada memberikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid - 19 dengan penerima, antara lain masyarakat kurang mampu, sopir, yatim piatu, kaum Dhuafa, dan Sopir, Becak motor, kegiatan ini dilakukan secara door to door system' mendatangi masyarakat dari rumah ke rumah demi mencegah terjadinya kerumunan.


Kapolres menjelaskan gerakan pemberian bantuan dengan Thema "Berbagi Senyum Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada" ini digelar seluruh Indonesia sebagai wujud pengabdian kepada Negeri.

"Kegiatan ini, merupakan inisiatif dari kami Alumni Akpol Angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada. 


Kami secara sukarela memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat. Kegiatan ini, serempak seluruh Indonesia," ungkap Kapolres kepada Net24jam.id .

Kapolres berharap bantuan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Dengan harapan semoga dan  mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami ini bisa meringankan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di daerah ini," katanya.

Salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya. Hal ini, dapat membantu bebannya dalam memenuhi kebutuhan keluarganya pada masa pandemi saat ini.

"Terima kasih bisa membantu keluarga saya. Semoga ini, bermanfaat untuk keluarga saya," kata pria yang berprofesi sebagai tukang Becak motor.

Sementara itu, Polres Pakpak Bharat terus mendukung Pemerintah dengan melakukan Vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Senyum Untuk Negeri, Kapolres Pakpak Bharat Alumni Akpol 2000 Salurkan Paket Sembako

Terkait

Iklan