Iklan

Kapolres Dairi Pimpinan Serbuan Vaksinasi Massal TNI-POLRI Tahap ll dan Bagikan Sembako di Sitio-tio

07/08/21, 13:01 WIB Last Updated 2021-08-07T06:01:06Z

Dairi, NET24JAM.lD - Polres Dairi dalam pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi massal TNI POLRI tahap ll, di Kecamatan Silahi Sabungan Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 07/08/2021.


Kegiatan Serbuan Vaksinasi massal TNI POLRI tahap ll ini dilaksanakan tepatnya di Dusun Sitio-tio, Desa Silalahi ll. 


Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Ferio Seno Ginting Sik, MH., dan dihadiri oleh Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Aditya Yuni Nurtono SH, Kapolpos Silahi Sabungan AIPTU P Rambe, Tokoh Pemuda yang juga Ketua Partai Golkar Kecamatan Silahi Sabungan Ruben Sadaman Silalahi Pintu Batu, dan Para tenaga Kesehatan dari Puskesmas Silahi Sabungan.


Sebelum melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi massal TNI POLRI tahap ll ini, Kapolres Dairi AKBP Ferio Seno Ginting Sik MH memimpin pelaksanaan Upacara dan menyanyikan lagu Indonesia Raya di tempat pelaksanaan Vaksinasi tersebut.


Kapolres Dairi AKBP Ferio Seno Ginting Sik, MH., menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa Serbuan Vaksinasi massal TNI POLRI tahap ll ini telah memenuhi target sesuai harapan kita, dan pada kesempatan yang sama kita membagikan Sembako kepada warga masyarakat, semoga dapat meringankan beban masyarakat pada masa Pandemi Covid-19 ini.

Target kita hari ini dalam Vaksinasi massal ini 150 orang, dan itu telah tercapai. Kami sangat mengapresiasi atas respon warga masyarakat yang ada di Dusun Sitio-tio Desa Silalahi ll ini yang begitu antusiasnya terhadap Serbuan Vaksinasi massal TNI POLRI tahap ll saat ini. dan Sekali lagi terima kasih atas kerelaan hati dan antusias warga masyarakat yang telah mau datang dan di Vaksin, ujarnya. 

Ruben Sadaman Silalahi Pintu Batu sebagai Tokoh Pemuda di Kecamatan Silahi Sabungan juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan kunjungan Bapak Kapolres Dairi dan Dandim 0206/Dairi serta rombongan yang mau berkunjung ke Dusun Sitio-tio ini dan yang telah membagikan Sembako kepada warga sebagai Tali Asih dimasa Pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap warga yang ada di Dusun Sitio-tio ini, sekali lagi terima kasih, tutupnya. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Dairi Pimpinan Serbuan Vaksinasi Massal TNI-POLRI Tahap ll dan Bagikan Sembako di Sitio-tio

Terkait

Iklan