Iklan

Kasubbag Humas Polres Dairi Sebutkan, Pria Pengedar Ganja Yang di Aman Ecerkan Kepada Para Remaja

13/08/21, 13:25 WIB Last Updated 2021-08-13T13:59:10Z

Dairi, NET24JAM.lD - Personil SatRes Narkoba Polres Dairi bekuk dan menindak seorang yang memiliki serta menguasai Narkotika jenis Ganja pada hari Senin 09/08/2021.


Sesuai mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yang menguasai Narkotika Gol I jenis Ganja fi Desa Kalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, tepatnya dirumah milik tersangka  "GA".


Setelah mendapat informasi dari team Opsnal AIPTU JH. Simangunsong dan team, Petugas segera langsung menuju ke TKP dan melakukan penyelidikan sekira Pukul 23.00 Wib, 

Personil dan Saksi membenarkan informasi tersebut, dan melakukan penangkapan terhadap Seorang Laki-Laki dewasa dengan inisial GA dari TKP tersebut. 

Setelah Itu dilakukan penggeledahan badan dan tempat tertutup lainnya dan ditemukan Barang Bukti (BB) yang diduga Narkotika golongan I Jenis Ganja Kering.

Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh SH, menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa  Selamat selama ini tersangka GA tersebut menjual Ganjanya kepada para Remaja di sekitar Desa Kalang dan hasil dari penjualannya dibuat membeli minuman keras oleh tersangka GA.

Masyarakat dan orang tua sudah banyak menyampaikan hal ini kepada kita, kita Polres Dairi menghimbau agar mewaspadai anak-anaknya agar tidak terjerumus kedalam jeratan Narkoba, mari bersama kita peduli dengan Generasi penerus Bangsa, ungkapnya. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasubbag Humas Polres Dairi Sebutkan, Pria Pengedar Ganja Yang di Aman Ecerkan Kepada Para Remaja

Terkait

Iklan