Iklan

Kegiatan Vaksin Dosis II, Kapolres Sergai Cek Kesiapan dan Keamanan

Redaksi
30/08/21, 20:37 WIB Last Updated 2021-08-30T13:37:44Z

Kapolres Sergai AKBP R.Simatupang saat melakukan Pengecekan.

Sergai, NET24JAM.ID - Guna memastikan kegiatan berlangsung aman dan lancar, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang, SH., MHum., mengecek pelaksanaan vaksinasi dosis II di Dusun IV Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Senin (30/8/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Robin pun mensosialisasikan kepada masyarakat agar melaksanakan vaksin dosis I maupun dosis II untuk meningkatkan imunitas dan terhindar dari penyebaran covid-19. 


“Vaksin kita sudah datang lagi 100.000 dosis, oleh sebab itu segera kita melakukan vaksin ke II kepada masyarakat. Dan saya himbau kepada petugas untuk melakukan pengecekan pada daerah yang belum dilakukan vaksinasi,” terang Robin.


Dikatakan Robin, dirinya juga mengimbau pada para Kepala Desa (Kades) untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar menunda acara pesta dan hajatan. Serta bila ditemukan masyarakat yang tidak mau isolasi dan swab agar segera dilaporkan pada tiga pilar.


“Kepala Desa harus mengoptimalkan pelaksanaan PPKM Mikro dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, Kelompok Pemuda dan Pramuka. Mari sama-sama kita sukseskan vaksinasi di Kabupaten Sergai,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.


(Putra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Vaksin Dosis II, Kapolres Sergai Cek Kesiapan dan Keamanan

Terkait

Iklan