Iklan

Polres Pakpak Bharat Berikan Tali Asih Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, Bentuk Keperdulian

05/08/21, 22:22 WIB Last Updated 2021-08-06T02:46:17Z

Salak, NET24JAM.lD - Kapolsek Sukarame dan Kapolsek Salak bersama anggota Personil Bhabinkamtibmas Polsek Resort Pakpak Bharat menyalurkan bantuan Sembako dan tali asih berupa beras minyak goreng dan kebutuhan pangan lainnya dari Program Jumat Barokah Polres Pakpak Bharat kepada masyarakat terdampak Covid-19 diwilayah hukum Polsek Sukaramai dan Polsek Salak, pada hari Jumat 30/07/2021.


Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH., meminpin langsung dan mengarahkan para Kapolsek untuk penyaluran bantuan sembako dan tali asih dari Polres Pakpak Bharat ke masyarakat yang terdampak covid yang berada di Kabupaten Pakpak Bharat. Hal ini dilakukan agar bantuan bisa segera sampai kepada masyarakat yang terdampak covid 19.


Kapolres Pakpak Bharat menyampaikan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian dan empati Polri terhadap masyarakat terkhusus di Kabupaten Pakpak Bharat.

Melalui program Jumat Barokah Polres Pakpak Bharat untuk masyarakat yang sangat terdampak akibat Virus Covid-19 ini.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH., juga menyampaikan dalam pelaksanaan jumat Barokah kepada Net24jam.id bahwa pemberian tali asih ini kriteria masyarakat yang berhak mendapatkan yaitu Lansia, yatim Piatu dan lainnya yang pantas atau perlu mendapatkan bantuan tali asih  tersebut.

Ia berharap dengan adanya bantuan tali asih di Jumat Barokah ini bisa memberikan keringanan dan manfaat untuk masyarakat yang sangat terdampak dari virus Covid-19 ini.

“Terakhir dari kami Polres Pakpak Bharat, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan dijauhkan dari segala wabah dan bencana, dengan bersatu dan saling berbagi insya Allah kita bisa melewati ujian ini,” ucapnya. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pakpak Bharat Berikan Tali Asih Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, Bentuk Keperdulian

Terkait

Iklan