Iklan

Sambut Anniversary 1 Tahun, ABB Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Redaksi
22/08/21, 21:17 WIB Last Updated 2021-08-22T14:17:44Z



Belawan, NET24JAM.ID - Anniversary 1 Tahun ABB (Anak Belawan Bersatu) memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, yang diadakan di kantor Sekretariat ABB jln Veteran no 11 Belawan tepatnya di Kelurahan Belawan 1 Kec. Medan Belawan, pada Minggu (22/8/2021).


Dalam menyambut Anniversary tersebut, ABB berbagi kebahagiaan dan memberikan santunan kepada 31 anak anak-anak yatim-piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan.


Ketua ABB, Dedy Satria Ainal menyampaikan, bahwa kegiatan itu sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa hingga tercapainya 1 tahun berdirinya organisasi tersebut.


Dihadapan Dewan Pendiri dan keluarga besar ABB, Dedy juga memaparkan sejarah awal berdirinya ABB ini hingga masuknya Anniversary yang ke 1 tahun. 


"Terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras, untuk mensukseskan Anniversary ABB ini, begitu juga ucapan terima kasih saya juga kepada srikandi ABB yang begitu semangat mempersiapkan Anniversary ABB yang pertama. Begitu juga kepada seluruh pengurus dan anggota yang solid dan selalu semangat  membesarkan ormas kebanggaannya yaitu Anak Belawan Bersatu atau lebih dikenal ABB," tuturnya.


Dedy juga berharap kepada seluruh pengurus ABB agar dapat benar-benar bersatu serta mengenang sejarah dan berbuat kedepannya lebih baik lagi dalam pergerakan sosial, agama dan masyarakat. 


"Agar kita dapat menjadi buah hati masyarakat dan bukan menjadi buah bibir di masyarakat," sebutnya.


Pada kesempatan itu, Ari Wahyudi Nasution selaku Wakil Sekretaris 2 mendampingi Sofyan sebagai wakil Sekretaris 1 ABB saat diwawancarai awak media, dirinya mengatakan acara Anniversary ABB yang ke 1 tahun ini dihadiri Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, tokoh masyarakat Belawan, Ahmad SP mantan Camat Medan Belawan serta seluruh pengurus keluarga besar Anak Belawan Bersatu.


"Di dalam kegiatan ini kami tetap menghimbau dan menjalani protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan serta menggunakan masker," ujarnya.


(Hendra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Anniversary 1 Tahun, ABB Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Terkait

Iklan