Iklan

Seorang Anak di Medan Tega Habisi Nyawa Ayah dan Abang Kandungnya

Redaksi
29/08/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-08-29T07:58:24Z

Saat Olah TKP

Medan, NET24JAM.ID - Seorang anak tega menghabisi nyawa ayah kandung dan abang kandung di Jalan Karya / Jalan  Wakaf Gang Pribadi Lingkungan X Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Medan Sumatera Utara, pada Sabtu (28/8/2021) sekira pukul 19.00 Wib.


Diketahui pelaku yang tega menghabisi nyawa ayah kandung dan abang kandung bernama Muhammad Arsyad Kertonawi (20) yang tinggal satu rumah dengan korban.


Korban sang ayah bernama Sugeng (50) yang mengalami luka tikaman di bagian perut, dada sebelah kiri atas bagian perut, diatas pinggang tangan sebelah kiri punggung sebelah kiri da kaki sebelah kiri.


Sedangkan korban yang kedua yang merupakan abang kandung pelaku bernama Riski Sarbian (21) terdapat luka robek dagu sebelah kanan luka di bagian perut dan dada dengan jumlah luka tikaman sebanyak 15 tikaman.


Menurut keterangan warga setempat, kejadian tersebut akibat kecemburuan sosial dimana pelaku mendapat perlakuan yang sepihak dari sang ayah atas abang kandung pelaku yang merupakan korban.


Kejadian terjadi selepas maghrib dimana pelaku sebelumnya mengunci semua pintu rumah dan pelaku mencoba menghabisi seluruh isi rumah termasuk ibu kandung dan adik pelaku, namun ibu kandung dan adik pelaku berhasil keluar dari rumah berkat masyarakat  yang berhasil mendobrak salah satu pintu rumah karena ada suara minta tolong dari dalam rumah.


Pelaku pembunuhan Arsyad diboyong ke Mapolsek Medan Barat guna pemeriksaan lebih lanjut guna proses hukum.


Pihak Polsek Medan Barat sampai saat ini belum memberikan keterangan terkait kasus ini saat dikonfirmasi melalui seluler via Whatsapp.


Kedua korban pembunuhan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna Otopsi penyebab kematian korban untuk perlengkapan berkas Penyidikan Kepolisian korban. (MW)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Anak di Medan Tega Habisi Nyawa Ayah dan Abang Kandungnya

Terkait

Iklan