Iklan

Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Bersama Warga Membangun Jembatan

11/09/21, 10:58 WIB Last Updated 2021-09-11T03:58:05Z

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD - Sertu Ramson Sitohang selaku Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi, membantu bersama warga masyarakat membangun pembuatan jembatan darurat dari Bahan Kayu di Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Sabtu 11/09/2021.


Bergotong-royong merupakan ciri khas dari seorang Babinsa, jalan putus di akibat Jembatan yang sudah rapuh dan akibat cuaca hujan terus menerus tidak bisa menahan tendangan air di lewati gorong gorong pecah tanggul sebelah turun kebawah. 


Hal ini yang telah di lakukan oleh Babinsa bersama sama masyarakat bergotong royong dalam mengatasi berbagai keperluan masyarakat Seperti dalam pembuatan jembatan darurat dengan bersama warga binaan.

Salah seorang warga yang sedang melaksanakan pembuatan jembatan darurat menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa peran Babinsa selama ini sangat membantu masyarakat di desa binaannya, Babinsa selalu hadir dalam keadaan apapun ketika masyarakat sangat memerlukan bantuan.

Kinerja yang baik akan dinilai langsung oleh masyarakat sehingga dibutuhkan sosok Babinsa yang profesional dalam melaksanakan tugas pokoknya seperti yang telah dilakukan oleh Sertu Ramson di desa binaannya. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Bersama Warga Membangun Jembatan

Terkait

Iklan