Iklan

Babinsa Tamil 04/TL Kodim 0206/Dairi Berikan Himbauan di Rumah Ibadah dan Masyarakat

12/09/21, 12:45 WIB Last Updated 2021-09-12T05:45:56Z

Tigalingga, NET24JAM.lD - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serka Jonnatalius Sembiring  memberikan  himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan  protokol kesehatan 5M di mana pun berada terutama ditempat ibadah, atau Gereja pada hari Minggu 12/09/2021.


Kegiatan mengajak warga ditempat tempat orang berkumpul atau berkerumun agar jangan bosan mematuhi prokes Covid-19 dengan harapan agar masyarakat tetap patuh dan tidak lalai sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah dalam rangka memutus penyebaran virus tersebut.


Serka J Sembiring mengajak dan menghimbau kepada jemaat Gereja GBKP Gunung Sitember dan warga jemaat memastikan pengurus Gereja untuk mengatur jarak dan menyiapkan sarana seperti tempat cuci tangan, sabun sdh tersedia di depan Geraja dan harapannya kepedulian para jemaat Gereja dalam menerapkan protokol kesehatan dan Pendeta, sintua dan pemilik warung dan bengkel yang ada di wilayah Gunung Sitember juga berhak mengingatkan dan mengarahkan para pelanggan untuk selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Serka J Sembiring dalam menerapkan Protokol Kesehatan mengingatkan para warga untuk selalu memakai masker baik antara jemaat pengunjung warung dan pemilik warung sehingga manfaatnya dapat di rasakan oleh masyarakat khususnya di warga masyarakat kecamatan Gunung Sitember ucap Babinsa kepada Net24jam.id. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Tamil 04/TL Kodim 0206/Dairi Berikan Himbauan di Rumah Ibadah dan Masyarakat

Terkait

Iklan