Iklan

Berkat TMMD Ke 112, Kodim 0207/Sml Dapat Menambah Penghasilan Pak Sakiti Aritonang

10/09/21, 22:28 WIB Last Updated 2021-09-10T15:28:27Z

Simalungun, NET24JAM.lD - Kegiatan Pra TMMD 112 yang dilaksanakan Kodim 0207 Simalungun ,ternyata bukan hanya membangun sasaran fisik dan non fisik saja, melainkan juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, para pedagang disekitar lokasi di wilayah Kampung Gunung Kelurahan Bp Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.


Kepada Net24jam id Pak Sakti Aritonang (40) menyampaikan bahwa sejak Pandemi Covid-19 dirinya merasa kalut dan galau sekali karena tidak bisa berjualan untuk menafkahi keluarganya, pasalnya dirinya berjualan jika ada lokasi pesta, sehingga sejak PPKM Mikro pesta ditiadakan dan Pak Sakti pun tidak dapat untuk berjualan, tuturnya kepada awak media pada hari Jumat 10/09/2021.


"Setahun lebih saya gak jualan, untung ada TMMD disini, dan saya diijinkan Babinsa buka warung darurat menjual minuman teh manis, kopi, susu dan lainnya, sedang miras pastilah tidak saya jual, hanya makanan, kue-kue, kerupuk dan Pop Mie, Indomie," saja terangnya.

Selain itu, bahwa sejak jualan dilokasi TMMD omzet dan penghasilan keluarga mulai ada, bahkan kadangkala bapak-bapak Tentara membayar melebihi uangnya.

"Sejak ada TMMD disini saya sangat senang dan bersyukur, kepada pak Dandim 0207/Sml yang telah membukakan rezeki untuk anak saya dan istri saya, semoga saja bapak Dandim kariernya semakin meningkat dan sukses selalu dalam menjalankam tugas dan aktifitasnya,"sebut pak Sakti dengan senyum yang lebar. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkat TMMD Ke 112, Kodim 0207/Sml Dapat Menambah Penghasilan Pak Sakiti Aritonang

Terkait

Iklan