Iklan

MTs dan MA Aisyiyah Binjai Lakukan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar

29/09/21, 03:37 WIB Last Updated 2021-09-29T02:31:11Z




Binjai, NET24JAM.ID-  Dinas Kesehatan bersama Badan Intelijen Negara dan Kementerian Agama Kota Binjai melaksanakan Vaksin tahap I Dosis 2 terhadap Siswa/i dan Santri bertempat Sekolah Mts/ Mas Aisyiah di Jalan Perintis Kemerdekaan Kebun Lada, pada Selasa (28/9/2021).


Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam pencegahan Virus Covid 19 yang diikuti 12 Sekolah terdiri dari sejumlah 360 siswa/i berlangsung mulai pukul 07.30 Wib sampai dengan selesai.


Kasi Penmad Kemeneg H. Solehuddin SH M.Si saat ditemui awak media mengatakan, " Vaksinasi tahap I Dosis 2 ini lanjutan dari Vaksinasi Dosis I yang dilakukan disekolah MAS Sabilul Mukminin pada 30/8/2021 lalu dengan tujuan agar pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan," jelasnya.


Solehuddin juga mengatakan Vaksinasi dilaksanakan pada Tiga tempat yang berbeda.

"Ada tiga tempat berbeda pelaksanaan Vaksinasi yakni di MTS/ MAS Aisyiah ini salah satunya selain itu pelaksanaan Vaksinasi di MTsN Binjai dan MAS Sailul Mukminin dengan jumlah keseluruhan 1174 siswa/i," ucap Solehuddin.


Dikesempatan yang sama Panitia Vaksinasi Sekolah Aisyah, Eka Dewi Kartika S.SI mengatakan," Vaksinasi dilakukan dalam tahap gelombang, hari ini gelombang pertama dengan jumlah 183 siswa/i dan untuk gelombang kedua dengan jumlah 177 siawa/i dengan jumlah total keseluruhan 360 siswa/i dan ada tiga tim Dokter yang memberikan suntikan Vaksin" pungkas Eka.



(Zulham)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MTs dan MA Aisyiyah Binjai Lakukan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar

Terkait

Iklan