Iklan

Ford Everest Tabrak 2 Mobil Hingga Masuk Parit di Jalinsum Medan-Tebing

Redaksi
01/09/21, 00:08 WIB Last Updated 2021-08-31T17:08:55Z

Foto: Satlantas Polres Sergai saat mengecek dilokasi kejadian


Sergai, NET24 JAM.ID - Kejadian lakalantas  beruntun di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan -Tebing tinggi, tepatnya Desa Leberia Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, Selasa (31/8/2021) malam sekira 19.30 Wib.



Informasi yang berhasil dihimpun awak media ada tiga unit mobil penumpang yang mengalami kecelakaan yakni mobil jenis Ford Everest yang dikemudikan Adra Fareza RM (21) warga Ladang Lama Desa 

Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai,Mobil Suzuki Ertiga dengan nopol BK1090ZL dikemudikan M. Arif (34) warga Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.


Kemudian kontra kembali 

dengan mobil kijang LGX dengan nopol BK 1579 KZ dikemudikan Aldi Pratama(20) bersama penumpang Ramadani Lumban Tobing (20) warga Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.


Akibat peristiwa tersebut tidak 

ada korban jiwa, namun 2 unit mobil penumpang mengalami rusak dibagian samping dan depan,sementara 1 unit mobil Ford Everest terperosok ke parit.


Awak media mencoba konfirmasi salah seorang pengemudi Mobil Kijang LGX Aldi mengatakan"Awalnya kami dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, setiba di lokasi mobil Ford Everest yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan memotong sebuah truk Fuso, namun tidak berhasil memotong trucuk tersebut alhasil inilah kejadiannya bg,"ucap Aldi.


Sambung Aldi, setelah memotong mobil truk fuso tiba tiba menabrak bagian samping mobil Suzuki Ertiga. Kemudian mobil Ford Everest terlihat membanting stir kekanan dan menabrak mobil kami di bagian samping hingga mobil tersebut Terperosok ke parit.


"Lihatlah bang, sudah jelas kalau Mobil Ford Everest yang salah dari jalurnya aja sudah ke jalur kami, makanya dia banting setir hingga masuk parit," ujar seraya Aldi yang tidak bisa menunjukan identitas pengemudi dan kartu tanda penduduk di hadapan petugas Satlantas Polres Sergai.



"Gawatlah bang udah mobil kami pinjam kayak gini jadinya" jelasnya kembali.


Hal serupa dikatakan penumpang Kijang LGX, Ramadhani, dirinya juga menuturkan bahwa mobil yang kami tumpangi beriringan dengan mobil suzuki Ertiga dengan arah yang sama dari Medan menuju Tebing Tinggi.


Entah kenapa, tiba-tiba mobil 

Ford Everest yang datang dari Tebing Tinggi menuju Medan terlihat memotong sebuah truk, tapi tidak dapat sehingga menabrak mobil Suzuki Ertiga 

yang ada di depan kami. Karena membanting stir mobil kami juga ditabraknya," tuturnya.


Senada dikatakan M. Arif pengemudi Mobil Suzuki Ertiga menyampaikan bahwa mobil Ford Everest terlihat sangat laju kencang dari Tebing Tinggi menuju Medan. 


Setiba di lokasi terlihat mobil tersebut memotong sebuah truk yang berada di depannya, namun tidak dapat sehingga tiba tiba menabrak bagian samping mobil yang kita kendarai.


"Syukur tadi langsung membanting setir keberam sebelah kiri. Kalau tidak bisa ditabrak mobil yang arah jurusan Tebing Tinggi menuju Medan," ujar M. Arif langsung meninggalkan awak media.


Hasil pantauan di lokasi, Personil Satlantas Polres Sergai tiba dilokasi guna mendata maupun mencari keterangan saksi saksi. Sedangkan pengemudi Ford Everest tidak berada di lokasi.


Menurut informasi, pengemudi Ford Everest sudah dilarikan ke tempat sanak saudara yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Bahkan pengemudi Ford Everest membawa 3 penumpang terdiri orang tua dan 2 adiknya.


"Iya bang, udah di tempat saudaranya pengemudi mobil yang terperosok di parit. Infonya mobil tersebut membawa mamak dan 2 adiknya" ujar salah seorang warga di lokasi kejadian.


(Putra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ford Everest Tabrak 2 Mobil Hingga Masuk Parit di Jalinsum Medan-Tebing

Terkait

Iklan