Iklan

Jalan Veteran Yang Melintasi Desa Helvetia dan Desa Manunggal Rusak Parah

Redaksi
07/09/21, 16:59 WIB Last Updated 2021-09-07T09:59:00Z



Deli Serdang, NET24JAM.ID - Jalan Veteran yang berada di kecamatan Labuhan Deli kabupaten Deli Serdang yang menghubungkan ke jalan Marelan Raya kecamatan Medan Marelan sudah bertahun tahun badan jalan tersebut rusak parah dan kopak kapik.


Setiap pengguna jalan yang melintas,baik itu roda dua mau roda empat atau lebih selalu mengeluh akibat badan jalan penuh dengan lubang dan hal ini belum ada tanda-tanda untuk perbaikan.


Yang sangat menyedihkan ,jalan Veteran yang menghubungkan ke jalan Marelan Raya,sepanjang jalan tersebut yang merupakan akses bagi semua kendaraan yang melintas,namun tidak ada satupun baik dari Pemerintah maupun anggota Dewan yang menilik jalan tersebut untuk di perbaiki.


Salah seorang pengguna jalan yang melintas,Marwan (43) ketikan di mintai tanggapannya oleh media Net24jam mengenai jalan Veteran dan juga jalan Marelan raya yang merupakan satu jalur,sudah rusak parah ini beliau menyayangkan tidak adanya perhatian pemerintah untuk memperbaikinya.


"Entah apa maksud pemerintah kita ini bang,sudah bertahun-tahun jalan ini seperti ini,namun tak satupun yang punya perhatian untuk mengajukan perbaikan"gumamnya dengan wajah kesal ketika Ia melintas di jalan Veteran yang hampir terpeleset akibat bebatuan yang ditimbulkan warga.


Salah satu akses jalan utama yang digunakan oleh semua kendaraan,namun sudah bertahun tahun jalan tersebut hancur dan berlubang,sehingga kendaraan roda dua sangat kesulitan,apakan pihak pemerintah khususnya Provinsi yang bertanggung jawab atas jalan tersebut tidak peduli dengan kondisi jalan yang sudah tidak layak lagi untuk melakukan perbaikan.


Sehingga masyarakat yang menggunakan jalan tersebut ketika melintas selalu kesulitan dan banyak yang sudah mengalami kecelakaan akibat masuk ke lubang ketika di genangi air.


Sungguh sangat prihatin melihat jalan Veteran ketika melintas dan akses jalan tersebut merupakan kebutuhan bagi masyarakat yang melaluinya,namun pemerintah tidak ada peduli terhadap jalan tersebut,hingga bertahun-tahun jalan tersebut dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan.


(Fen)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Veteran Yang Melintasi Desa Helvetia dan Desa Manunggal Rusak Parah

Terkait

Iklan