Iklan

Kapolres Dairi Terima Audensi Ketua GP Anshor Kabupaten Dairi

30/09/21, 15:54 WIB Last Updated 2021-09-30T08:54:01Z

Dairi, NET24JAM.lD - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, M.M., menerima kunjungan Audiensi Ketua GP Anshor Kabupaten Dairi Kamidun Solin S.pdi bersama anggota Anshor Kabupaten Dairi pada hari Kamis 30/09/21 pukul 11.00 Wib bertempat di Ruang kerja Kapolres Dairi jalan Sm Raja Sidikalang.


Hadir mendampingi Kapolres Dairi Kasat Intelkam Polres Dairi AKP Polin B Damanik, Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh dan juga beberapa Perwira staf Polres Dairi.


Dalam Audiensi dan tatap muka antara Kapolres Dairi dan GP Ansor Kabupaten Dairi, AKBP Wahyudi meminta agar jajaran Anshor ikut menjaga situasi Kamtibmas yang sudah sangat Kondusif di Dairi ini. 


Kapolres juga mengharapkan kepada GP Anshor turut mensosialisasikan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat Kabupaten Dairi bahwa Vaksin halal dan sehat serta masyarakat tidak takut dan ragu untuk divaksin.

IPTU Doni Saleh menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa Audensi dalam kegiatan yang berlangsung harmonis tersebut, berjalan dalam situasi yang keakraban, aman dan baik, serta dengan menjaga Protokol Kesehatan pastinya, ungkapnya kepada Net24jam.id. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Dairi Terima Audensi Ketua GP Anshor Kabupaten Dairi

Terkait

Iklan