Iklan

Memudahkan Warga, Polres Pakpak Bharat Dirikan Gerai Vaksin Secara Door to Door

27/09/21, 20:50 WIB Last Updated 2021-09-27T13:50:43Z

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD - Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di negeri ini, terkhusus di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat, Polda Sumatera Utara dirikan Gerai Vaksinasi pada hari Senin 27/09/2021.


Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dihalaman Kantor Desa Mbinalun, dilaksanakannya Vaksinasi ini untuk Masyarakat Sekecamatan STU Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukaramai AKP Japaris Peranginangin, SH., dan di hadiri oleh Personil Polsek Sukaramai serta Tim Urkes Polres Pakpak Bharat sebanyak 7 orang.

Dalam Vaksinasi Massal Polri ini menargetkan sebanyak 200 orang dan tercapai 300 orang, mulai remaja umur 12 sampai dengan lansia. Dan dalam penanganannya di bagi menjadi 2 bagian Remaja dan Lansia serta umum.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung P. SIK, MH., menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kami bersyukur atas Antusias masyarakat terhadap Vaksinasi Polri ini sangat baik.

Terbukti kegiatan ini sudah melibihi mencapai target yaitu sebanyak 300 orang yang telah kita Vaksinasi hari ini, saya berterima kasih atas respon yang baik dari masyarakat, masyarakat yang sadar akan perlu dan pentingnya Vaksin ini, ujar Kapolres Pakpak Bharat dengan semangat.

Giat Vaksinasi ini berjalan lancar dan kondusif dengan pengamanan Personil Polsek Sukaramai Polres Pakpak Bharat, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memudahkan Warga, Polres Pakpak Bharat Dirikan Gerai Vaksin Secara Door to Door

Terkait

Iklan