Iklan

MUI Medan Dapat Kunjungan Dan Undangan Dari KAUM, Hasan Maksum: KAUM Membantu Tugas Tugas MUI

30/09/21, 15:15 WIB Last Updated 2021-09-30T08:16:35Z


 


Medan,NET24JAM.ID -  Pengurus Korps Advocat Alumni UMSU (KAUM) beserta Panitia Seminar Nasional KAUM Show III silahturahmi ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan di Jalan Nusantara No.3 Medan pada hari Kamis (30/9/2021).


Kunjungan silahturahmi KAUM mendapat sambutan hangat langsung oleh Ketua MUI Medan Prof.Dr. Hasan Maksum MA.


Dalam kesempatan itu Kepala Devisi Informasi dan Komunikasi KAUM Eka Putra Zakran SH MH yang akrab disapa Epza yang juga Ketua Panitia  Pelaksanaan Seminar mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangan mereka mengundang Ketua MUI untuk dapay hadir diacara seminar tersebut.

Epza mengatakan kehadiran Hasan Maksum sebagai Ketua MUI Medan sangat diharapkan sebagai semacam istilah sitawar-sidingin dalam acara seminar nantinya, ujar Epza.


Dikesempatan yang sama Ketua KAUM, Mahmud Irsad menyampaikan harapan yang besar kepada Ketua MUI Medan untuk dapat berkenan hadir nantinya, dimana Irsad mengatakan undanga peserta sangat terbatas dan yang kita undang Pimpinan Organisasi dari berbagai latar belakang, ucap Irsad.


Irsad juga mengatakan, Narasumber seminar nantinya akan hadir dari BNPT RI, Densus 88, Kejatisu DPD RI dan Praktisi Hukum serta juga salah seorang Ustadz untuk mengisi acara nantinya.

Irsad sangat berharap Ketua MUI dapat hadir karena akan memicu suasana seminar semakin seru nantinya, pungkas Irsad.


Ketua MUI Medan Prof. Hasan Maksum mengucapkan terima kasih atas kunjungan Silahturahmi dari KAUM dan mengucapkan terima kasih atas undangan seminar yang sudah disampaikan.


Hasan Maksum mengatakan akan berusaha dapat hadir walaupun pada waktu yang sama MUI Medan juga ada pertemuan nantinya.


MUI tentunya sangat terbantu dengan Kegiatan Seminar yang akan dilaksanakan nanti karena juga KAUM dapat membantu Tugas tugas MUI kedepanya dalam Mencerahkan Umat, tutup Maksum.


(Epza)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MUI Medan Dapat Kunjungan Dan Undangan Dari KAUM, Hasan Maksum: KAUM Membantu Tugas Tugas MUI

Terkait

Iklan