Iklan

Perbaikan Jalan Terkesan Lamban, Camat Medan Johor : Menunggu Kejelasan Dinas PU

Redaksi
07/09/21, 02:51 WIB Last Updated 2021-09-06T19:54:18Z



Medan, NET24JAM.ID - Warga Jalan Karya Wisata Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor mengeluhkan pengerjaan perbaikan Jalan Karya Wisata yang dinilai setengah-setengah dalam penanganan perbaikan Jalan tersebut.


Sebagian Jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan dalam keadaan rusak parah dan dapat mengakibatkan kecelakaan pengguna jalan di lokasi itu.


Sebagian jalan sudah diperbaiki dan sebagian lagi masih tampak sangat memprihatinkan dalam keadaan masih belum ada perbaikan.


Ridwan salah seorang warga, dirinya mengatakan, pengerjaan perbaikan jalan di Jalan Karya Wisata dikerjakan tidak maksimal karena menurutnya sebahagian jalan diperbaiki dan sebagian lagi belum diperbaiki.


"Sebahagian titik jalan kondisinya cukup parah keadaan jalan  berlubang dengan kedalaman lebih kurang sepuluh sampai lima belas centimeter dan cukup lebar," ujarnya, Senin (6/9/2021).


Menurutnya, hal ini mengakibatkan kemacetan dan berbahaya bagi pengguna jalan khususnya masyarakat yang melintas di jalan tersebut.


"Ditambah lagi saat sekarang ini musim hujan lubang jalan tersebut tergenang air dikarenakan keadaan jalan agak rendah," jelas Ridwan.


Kesempatan yang sama, Fani salah seorang warga juga mengatakan hal yang sama dan sangat berharap sesegera mungkin jalan di Karya Wisata dapat diperbaiki sehingga pengguna jalan tidak terganggu lagi dengan keadaan jalan yang dalam keadaan rusak.


Sementara itu, Camat Medan Johor Ahmed Zulfakhri menyampaikan, bahwa saat ini belum ada kejelasan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan terkait kelanjutan perbaikan jalan tersebut.


"Perbaikan sebelumnya sekitar beberapa bulan yang lalu dan untuk kelanjutannya masih belum ada kejelasan dari Dinas PU," tandasnya.


(Misdi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perbaikan Jalan Terkesan Lamban, Camat Medan Johor : Menunggu Kejelasan Dinas PU

Terkait

Iklan