Iklan

Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2021, Ini Amanat Kapolres Sergai

Redaksi
20/09/21, 12:25 WIB Last Updated 2021-09-20T05:27:33Z



Sergai, NET24JAM.ID - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum., memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021, berlangsung di halaman apel Mapolres setempat, Senin (20/9/2021) pagi.


Giat ini mengambil tema "Melalui operasi patuh Toba 2021, kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcar yang mantap".


Kapolres Sergai dalam amanatnya menyampaikan, pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba Tahun 2021, tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap. 


"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan personel berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan," ujarnya.


Lebih lanjut disampaikan Kapolres, untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dan mencegah penyebaran covid-19, Polres Serdang Bedagai beserta jajaran dengan didukung instansi terkait lainnya akan menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Patuh Toba 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 20 september sampai dengan tanggal 3 oktober 2021 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.


Dimana dalam pelaksanaannya 100% mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, edukatif,  Persuasif dan humanis dengan penegakan hukum secara selektif, terukur dan tematik. 


"Operasi ini melibatkan 51 personel dan petugas gabungan dengan sasaran lokasi uji coba beberapa kawasan wisata melalui setiap hari sabtu dan minggu, menekan laka lantas dan pencegahan penyebaran covid-19," papar AKBP Robin Simatupang. 


Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya kepada wartawan menghimbau seluruh masyarakat agar tertib lalu lintas dan tetap patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.


"Semua yang sudah dilaksanakan yang baik harus kita lanjutkan terus," kata Bupati.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Sergai Kompol Sofyan, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasubbag Humas AKP Sopian, Bupati Sergai H Darma Wijaya, Ketua DPRD Sergai dr M. Riski Ramadhan Hasibuan,SH, SE, MKM, Kajari Donny Haryono Setiawan, SH, Kakan Kemenag diwakili KTU H. Yusuf Barus, S.E, M.Si, Dandim 0204/DS diwakili Danramil 11/TB Kapt. ARH AW. Sembiring, Kepala OPD dan undangan lainnya.


(Putra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2021, Ini Amanat Kapolres Sergai

Terkait

Iklan