Iklan

Plt Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Vaksinasi Massal Di Halaman Kantor Wali Kota

30/09/21, 19:41 WIB Last Updated 2021-09-30T12:53:23Z




Tanjungbalai,NET24JAM.ID -  Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib didampingi Pjs Sekda Nurmalini Marpaung dan Kapolsek Datuk Bandar Iptu R. Sinaga tinjau giat Vaksin massal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Tanjungbalai dihalaman Kantor Wali Kota pada Rabu (29/9/2021).


Waris dalam kunjungannya untuk memantau kegiatan Vakinasi dan memastokan berjalan dengan lancar.


Waris mengatakan,saat ini Pemkot Tanjungbalai bersama berbagai pihak terus mengejar Vaksinasi massal mulai dari masyarakat Umum, ASN, Nelayan dan Pelajar.

Hal ini dilakukan guna mencapai Herd Imunity diKota Tanjungbalai, Waris juga mengakui Vaksinasi diKota Tanjungbalai hingga saat ini masih belum maksimal, baru mencapai dibawah 50%.


Saat meninjau kegiatan Vaksinasi Waris melakukan pendekatan dan berbincang bincang ke masyarakat dan menanyakan kesan dan keluhan efek setelah mendapat Aksin.

Sebahagian msyarakat mengatakan tidak ada banyak efek samping hanya meraskan sedikit Lemas dan butuh istrahat.


Waris menambahkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi sudah berjalan selama Tiga Hari yang dimulai dari tanggal (27/9/2021) hingga dua hari kedepan.


Beliau mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai mendukung Program Vaksinasi ini, dan Insyahallah Pandemi Covid 19 akan segera berakhir, pungkas Waris.


(Haryanto)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Vaksinasi Massal Di Halaman Kantor Wali Kota

Terkait

Iklan