Iklan

Polres Dairi Laksanakan Razia Sepeda Motor, IPTU Doni Saleh SH.,Sampaikan Menyikapi Keluan Masyarakat

26/09/21, 08:58 WIB Last Updated 2021-09-26T01:58:43Z

Dairi, NET24JAM.lD - Mengantisifasi kegiatan Balap Liar yang dilakukan oleh para remaja yang menggunakan sepeda motor Rz dengan knalpot Blong, pihak Polres Dairi melakukan Razia/ sweping terhadap pengguna jalan menyikapi keluhan masyarakat Kabupaten Dairi yang merasa bising akibat ulah para remaja tersebut.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., melalui Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Donni Saleh  mengatakan kepada Net24jam.id bahwa Razia/ sweping tersebut dilaksanakan karena maraknya aksi kebut kebutan dengan menggunakan knalpot blong yang memekakkan telinga, Razia dilaksanakan sabtu malam 25/09/2021 pukul 22.30 dengan mengambil lokasi depan Mako Polres Dairi, depan Kantor bupati Dairi jalan Sm raja serta diwilayah hukum Polsek sejajaran Polres Dairi.


Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan Razia/ sweping ini akan terus berlanjut secara berkesinambungan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Dairi, menyikapi Keluhan dari Masyarakat yang merasa terganggu dengan suara bising knalpot blong sepeda motor yang digunakan para remaja tersebut.

Dalam kegiatan Razia/ sweping tersebut sebanyak 18 ( unit ) sepeda motor yang Di Tilang kemudian diamankan dipolres Dairi dan Polsek Sejajaran.

Lebih lanjut Donni menghimbau kepada para orang tua kiranya berperan aktif mengawasi anak anaknya, sehingga dalam penggunaan memakai  sepeda motor tidak mempergunakan knalpot blong serta ikut balapan liar dan memantau anaknya tidak berkeliaran pada malam hari dalam situasi pandemi Covid 19 yg mewabah saat sekarang ini, lebih baik dirumah saja untuk menghindari Penyebaran Virus covid 19.Demikian Doni mengakhiri keterangan nya. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Dairi Laksanakan Razia Sepeda Motor, IPTU Doni Saleh SH.,Sampaikan Menyikapi Keluan Masyarakat

Terkait

Iklan