Iklan

Rusak Parah! Jalan Veteran Pasar IV Desa Manunggal Bahayakan Pengguna Jalan

Redaksi
10/09/21, 19:51 WIB Last Updated 2021-09-10T12:51:18Z



Deli Serdang, NET24JAM.ID - Jalan Veteran Desa Manunggal Pasar IV Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang bak kubangan diguyur hujan, pada Kamis (9/9/2021) malam sekira pukul 21.00 Wib.


Kondisi Jalan rusak dan berlubang tergenang air mengakibatkan masyarakat harus ekstra hati- hati saat melintas dijalan tersebut.


Mirisnya askes jalan yang rusak hampir di depan Kantor Desa Manunggal dan tak Jauh dari Kantor Camat Labuhan Deli


Diketahui jalan tersebut merupakan jalan askes bagi warga yang berdomisili di wilayah Medan Marelan dan sekitarnya.


Dibutuhkan berjam-jam dan bahkan berhari-hari genangan air surut di saat musim hujan seperti saat sekarang ini musim penghujan.


Kendati tak musim hujan jalan tersebut sangat sulit dilintasi dan tidak dapat lagi dipilih mana yang baik untuk dilewati karena kondisi jalan yang berlubang, dan tak jarang menimbulkan kemacetan karena masyarakat yang melintas harus dalam kecepatan yang sangat rendah baik kendaraan roda dua maupun roda empat.


Masyarakat sangat berharap secepatnya jalan diperbaiki karena keadaan jalan yang sangat buruk dimana disaat musim panas banyak debu dan disaat musim hujan terjadi genangan air serta dapat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas.


(Misdy.w)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rusak Parah! Jalan Veteran Pasar IV Desa Manunggal Bahayakan Pengguna Jalan

Terkait

Iklan