Iklan

Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api, "Tidak Ada Identitas Diri"

Redaksi
04/09/21, 13:27 WIB Last Updated 2021-09-04T06:27:24Z



Deli Serdang, NET24JAM.ID - Seorang pria lansia tewas tertabrak Kereta Api di Pasar VII Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, tepatnya perlintasan kereta api tak jauh dari Stasiun Bandar Khalipah, pada Jumat (3/9/2021) sera pukul 16.40 Wib.


Kejadian tersebut sempat menggegerkan masyarakat yang kebetulan lewat di tempat kejadian. Dimana telah terjadi kecelakaan seorang pria lansia tertabrak kereta api dan meninggal dunia.


Menurut keterangan penjaga palang pintu kereta api Popo Ardianto, korban berjalan melewati rel kereta api dan pada saat itu kereta dari arah stasiun Bandar Khalipah menuju Kota Medan melintas dan menabrak korban hingga terpental hingga akhirnya korban meninggal dunia.

Menurut Popo kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.40 Wib.


Popo juga menambahkan kejadian kecelakaan tersebut sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib.


Saat di identifikasi korban tidak memiliki kartu identitas diri, dan saat kejadian belum ada pihak dari keluarga korban yang menjenguk korban. Begitu juga dari sekitar kejadian warga setempat tidak ada yang mengenal korban.


Untuk menunggu keluarga korban, pihak kepolisian membawa jenazah korban ke rumah sakit sembari menunggu keluarga korban.


"Sudah ditangani polisi, saat ini lagi nunggu keluarga korban. Tidak ada identitas. Warga sini pun gak ada yang kenal karena baru pertama kali ini terlihat," tandas Popo. (MW)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api, "Tidak Ada Identitas Diri"

Terkait

Iklan