Iklan

Tinjau PTM Terbatas, Plt. Wali Kota Tanjung Balai Ajak Sukseskan Vaksinasi

Redaksi
22/09/21, 17:12 WIB Last Updated 2021-09-22T10:12:21Z



Tj. Balai, NET24JAM.ID - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Balai terus mendorong dan berupaya dalam percepatan vaksinasi khususnya bagi seluruh pelajar di Kota Tanjung Balai agar mendapat perlindungan imunitas dalam mengikuti pelaksanaan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang saat ini telah terlaksana di Kota Tanjung Balai. 


Hal ini ditegaskan Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib saat meninjau langsung proses PTM terbatas dan rencana Pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi Pelajar di Yayasan Perguruan (YP) Sisingamangaraja Tanjungbalai, Rabu (22/9/2021) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 


"Saya mengajak YP Sisingamangaraja Tanjungbalai ikut serta menyukseskan vaksinasi massal bagi pelajar di Kota Tanjungbalai", yang diterima langsung oleh Pengurus YP Sisingamangaraja, Tony Achi dan jajaran.


"Saya sangat senang sekali melihat kondisi sekolah yang asri, bersih dan tentunya didukung suasana pembelajaran yang baik. YP Sisingamangaraja telah melaksanakan kegiatan PTM terbatas mulai awal september yang lalu dan setiap harinya berdasarkan informasi yang diberikan Yayasan tadi, para siswa diwajibkan melaksanakan protokol kesehatan sebelum masuk ke sekolah maupun saat belajar berlangsung," ujarnya.


"Tadi saya sampaikan kepada Pengurus YP Sisingamangaraja terkait lanjutan pelaksanaan Vaksinasi massal yang akan dilaksanakan di Sekolah Sisingamangaraja ini, saya berharap dukungan dan kesiapannya. Saat ini kita masih meminta Vaksin ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, jika nanti sudah tersedia tentunya akan kita lanjutkan program vaksinasi massal bagi pelajar dan salah satunya di YP Sisingamangaraja ini," jelas Plt Wali Kota Waris Thalib.


Ia mengatakan, sebelum Pelaksanaan Vaksinasi nanti pihak yayasan sudah mensosialisasikan hal ini kepada para siswa,  termasuk memastikan terlaksananya protokol kesehatan yang baik seperti mencegah terjadinya kerumunan dan hal lainnya.


"Saya berharap program Vaksinasi massal bagi pelajar di Kota Tanjung Balai dapat berjalan dengan lancar, untuk itu saya meminta dukungan seluruh pihak terutama kesiapan sekolah memastikan selama pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa adanya gangguan, mari kita sukseskan program vaksinasi ini," pungkasnya. 


(Haryanto)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinjau PTM Terbatas, Plt. Wali Kota Tanjung Balai Ajak Sukseskan Vaksinasi

Terkait

Iklan