Iklan

AKABRI Alumni'89 Giat Vaksinasi Dan Gelar Baksos

07/10/21, 16:16 WIB Last Updated 2021-10-07T09:16:31Z




Jakarta,NET24JAM.ID -  Alumni AKABRI'89 Giat Vaksinasi Massal dan Gelar Bakti Sosial (Baksos) yang dipusatkan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Polda Metro Jaya (PMJ) Kamis (7/10/2021).


Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto didampingi Kabag Kerma Dalam Negeri Kombes Pol Nuryadi Purtono mengatakan,"Giat Vaksinasi massal dan Giat Bakti Sosial di gelar hari ini dalam Rangka HUT TNi yang Ke-76."


Kegiatan tersebut mendapat sambutan dan antusias dari masyarakat,terlihat ratusan masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat.


Pada kesempatan yang sama juga digelar kegiatan serupa di Masjid Raya Bintaro tepatnya di Pondok Pesantren yang bekerja sama dengan Polres Tanggrang Selatan.


Seorang ibu rumah tangga Rani yang merupakan salah satu peserta vaksin mengucapkan terima kasih kepada Alumni AKABRI Alumni '89 yang telah memfasilitasi Vaksinasi dan melakukan Bakti Sosial sehingga masyarakat terbantu, ujar Rani.


Terpantau dilokasi hadir sejumlah Pejabat Kepolisian dan TNI yang menyapa ramah terhadap salah seorang Warga Negara Asing (WNA) yang mengikuti giat Vaksinasi sembari mengucapkan terima kasih atas Giat Vaksin Covid 19 yang dilaksnakan secara gratis, "Free, Free, Free, Free." ucapnya.


Ucapan terima kasih juga disampaiakan salah seorang warga peserta Vaksin lainya Hidayat warga P.Pucung seraya mendoakan untuk Polri semakin Jaya, " Terimakasih atas kegiatan Vaksin ini semoga semakin sekses dan selalu Berjaya." ujar Hidayat.


Setelah menjalani giat Vaksin,sebelum warga pulang ke rumah diberikan bantuan Sosial berupa paket Sembako dari Kabareskrim Polri yang diberika secara bergantian Pejabat TNI dan Polri kepada peserta Vaksin.


(Red/digtara)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKABRI Alumni'89 Giat Vaksinasi Dan Gelar Baksos

Terkait

Iklan