Iklan

AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, MM., ; 214 Siswa/siswi Pesantren Sidiangkat Menerima Vaksin Gelar 31 Tahun AKABRI 90, "Mengabdi Untuk Negeri"

29/10/21, 17:15 WIB Last Updated 2021-10-29T10:15:43Z

Dairi, NET24JAM.lD - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M., meninjau gerakan Vaksinasi 31 Tahun Gelar Akabri 90, "Mengabdi Untuk Negeri" dalam rangka mempercepat proses pemulihan Kesehatan Nasional dalam upaya mendukung Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi, di Pesantren Sidiangkat Kelurahan Sidiangkat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, pada hari Jumat 29/10/2021.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara Polres Dairi IPTU Tugono, SH, Kapolsek Sidikalang Kota IPTU Sukanto Berutu, SH, Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh, Lurah Sidiangkat Marwandi tumangger, para Personil Sabhara Polres Dairi dan personil Polsek Sidikalang kota dan Ustadz pesantren Sidiangkat Jener Banuarea serta Ustadz Yuko Limbong.


Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolres Dairi meninjau langsung kegiatan Vaksinasi 31 Tahun Gelar Akabri 90 Tahun "Mengabdi Untuk Negeri" dalam rangka mempercepat proses pemulihan Kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 Di kabupaten Dairi.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi berharap dengan telah divaksin masyarakat Kabupaten Dairi dapat mempercepat proses pemulihan Kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.


Adapun jumlah dalam pelaksanaan Vaksinasi di pesantren Sidiangkat tersebut sebanyak 214 (dua ratus empat belas) orang siswa/siswi pesantren


Dan bagi siswa-siswi yang telah mendapatkan suntikan vaksin tetap untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh siswa - siswi sehingga kebal terhadap virus dan penyakit menular khususnya virus Covid-19 yang masih mewabah, ujarnya. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, MM., ; 214 Siswa/siswi Pesantren Sidiangkat Menerima Vaksin Gelar 31 Tahun AKABRI 90, "Mengabdi Untuk Negeri"

Terkait

Iklan