Iklan

Akibat Banjir Rob Warga Belawan Khawatirkan Terjadi Korban

07/10/21, 13:51 WIB Last Updated 2021-10-07T06:58:58Z





Belawan,NET24 JAM.ID -   Akibat terjadinya banjir Rob yang terjadi di beberapa Wilayah Medan Belawan mengalami penderitaan yang mendalam.


Masyarakat Pesisir di Anam Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara terdampak banjir Rob air laut yang tinggi warga setempat masih mengkhawatirkan datangnya air disaat tertidur pada waktu malam hari.


Seperti yang dikatakan salah seorang warga Baktiar beberapa waktu yang lalu yang sempat mengeluhkan kejadian yang dialaminya harus mengungsi dikarenakan banjir Rob.

Baktiar diketahui merupakan salah seorang warga yang berdomisili di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan.

Baktiar dalam keseharianya merupakan tulang punggung keluarga yang berprofesi sebagai tukang becak bermotor.


"Pasang air laut berlangsung pada siang hari da malam hari, pasang air yang lebih besar terjadi pada malam hari disaat warga terlelap tidur." Ujar Baktiar (7/10/2021).


Selaku masyarakat Belawan Baktiar mengharapkan Perhatian yang serius dari Pemerintahan Kota Medan untuk mecari Solusi mengatasi masalah Banjir Rob yang melanda di Kecamatan Medan Belawan.


Akibat dari air Pasang Rob tersebut banyak Perabotan rumah tangga masyarakat yang rusak dan dikhawatirkan akan menimbulkan korban jiwa bagi anak anak yang terlepas dari pantauan orang tuanya.


(Red/ Sumber)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akibat Banjir Rob Warga Belawan Khawatirkan Terjadi Korban

Terkait

Iklan