Iklan

Sadis !!! Diperkosa Pacar Ibunya, Sang Ibu Malah Minta Belikan HP

28/10/21, 13:53 WIB Last Updated 2021-10-28T07:14:31Z



Medan,NET24JAM.ID -   Seorang gadis diperkosa pacar ibu kandungnya sendiri sang ibu malah minta dibelikan HP walau mengetahui kejadian tersebut.


Ayah kandung  "Bunga" (nama samaran) AS setelah megetahui kejadian yang dialami anaknya, didampingi Pendamping Hukum Luqman Sulaiman melaporkan peristiwa yang dialami anaknya ke Polrestabes Medan pada Selasa (27/10/2021). Berdasarkan laporan AS diketahui pelaku pemerkosaan berinisial AM.


"Benar semalam ayah korban sudah melapor ke Polrestabes Medan dan kami dampingi" kata Luqman Kamis (28/10/2021).


Selama ini ayah dan ibu Bunga telah berpisah dan Bunga sering tinggal dirumah kontrakan ibunya di Kecamatan Medan Polonia.


Kejadian pemerkosaam terjadi pada (02/8/2021) dirumah kontrakan ibu Bunga saat ibu korban pergi bekerja dan pelaku aman dan leluasa masuk kerumah kontrakan ibu korban.


AM melakukan aksi bejatnya saat melihat Bunga tertidur lelap didalam kamar, walaupun sempat melakukan perlawanan namum sia sia dikarenakan berbadan besar.


Dan mirisnya kejadian tersebut dilakukan tidak sekali, pada (20/08/2021) terulang kembali dan diketahui oleh ibu kandung korban.

"Pemerkosaan yang kedua kali diketahui oleh ibu kandung korban namun sang ibu tidak melaporkan kejadian tersebut dan malah meminta dibelikan Hand Phone baru merk Iphone Pro Max," akhiri Luqman. 


(Red/ Tribun)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sadis !!! Diperkosa Pacar Ibunya, Sang Ibu Malah Minta Belikan HP

Terkait

Iklan