Iklan

Banjir Rob Kembali Banjiri Wilayah Pesisir Medan Belawan Pada Dini Hari

07/10/21, 11:19 WIB Last Updated 2021-10-07T04:21:44Z




Belawan,NET24JAM.ID -  Peringatan BMKG terhadap warga yang bermukim dipesisir pantai waspadai adanya banjir Rob kini terjadi pagi ini pukul 01.00 Wib.


Banjir air pasang besar di Belawan kembali terjadi akibatnya ribuan rumah terendam air.

Sungguh miris memang, naiknya air pasang yang membanjiri wilayah di Belawan terjadi disaat warga dalam keadaan istrahat dan tidur lelap.


Akibat banjir yang terjadi pada dini hari membuat warga terbagun dari tidur dan harus tidak tidur karena rumah mereka terendam air sehingga harus menyelamatkan harta benda mereka dari air laut.


Salah seorang warga Bakhtiar (58) beserta keluarganya terpaksa harus mengungsi ke teras tetangganya dikarenakan rumah miliknya sudah terendam air karena rumahnya tidak dapat lagi digunakan untuk tempat tinggal.


Bakhtiar mengatakan, besok malam tepatnya Kamis malam Jum'at dini hari air pasang akan lebih tinggi merendam rumah diBelawan.


"Malam ini merupakan malam kedua air pasang laut meggenangi Belawan, air sudah tinggi dan membuat kami tidak dapat tidur dan harus begadang, besok malambyang ketiga air akan lebih tinggi lagi dari yang sekarang," ucap Bakhtiar.


Informasi yang didapat dari warga setempat air pasang malam ini mulai surut di wilayah Belawan pada pukul 03.00 Wib pagi ini.


(Red/ Sumber)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banjir Rob Kembali Banjiri Wilayah Pesisir Medan Belawan Pada Dini Hari

Terkait

Iklan