Iklan

Curi Kota Amal Babakbunyak Dihajar Massa

30/10/21, 17:29 WIB Last Updated 2021-10-30T10:37:22Z





Medan,NET24JAM.ID -  Seorang pemuda pengangguran babakbunyak dihajar massa karena mencuri Kotak Amal dan diketahui pernah mencuri perhiasan milik warga pada Sabtu (20/10/2021) setelah diintai masyarakat.


Pemuda tersebut diketahui bernama Adi (35) warga Jalan Young Panah Hijau yang melakukan pencurian Kotak Amal di Masjid Al Ikhwan dan juga sebelumnya melakukan pencurian dirumah warga sekitar di Gang Ikhlas.


Selama ini pelaku sudah diincar warga yang sudah merasa terganggu dan geram atas perbutan pelaku, pada saat melakukan aksinya pelaku berhasil ditangkap warga dan diikat disebatang tiang kayu dengan tangan dan kaki terikat, selanjutnya warga mengahajar pelaku hingga babakbunyak.


Salah seorang warga bernama Yanti saat menyaksikan kejadian tersebut mengatakan bahwa pelaku merupakan orang yang sama telah mencuri perhiasan miliknya beberpa watu yang lalu.


"Itu memang pelakunya yang mengambil perhiasan dirumahku dan uang tunai Rp10 juta, aksinya sempat terekam CCTV tetanggaku," ucap Yanti.


Yanti mengatakan, perhiasan dan uang miliknya hilang dicuri pada hari Rabu (30/6/2021) yang terekam CCTV milik tetangga saya, dia memang pelakunya.


Selang waktu tak berapa lama pihak Kepolisian tiba ditempat, guna menghindari amukan massa pelaku dibawa ke Mapolsek Medan Labuhan dan dilakukan penyelidikan, warga berharap pelaku dihukum yang mungkin beratnya atas perbuatannya.


(Red/Sumber)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Curi Kota Amal Babakbunyak Dihajar Massa

Terkait

Iklan