Iklan

Forwakum Sumut Dan PN Medan Peringati Hari Sumpah Pemuda Gelar Bakti Sosial

29/10/21, 23:18 WIB Last Updated 2021-10-29T17:01:34Z



Medan,NET24JAM.ID -    Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara dan Pengadilan Negeri Medan bersinergi gelar Giat Bakti Sosial pada hari Jum'at (29/10/2021).


Ketua Forum Sumut Aris Rinaldi Nasution didampingi Sekretaris Ansah Tarigan mengatakan, giat bakti sosial digelar dalam bentuk pemberian Sembako yang ditujukan pada pekerja dan warga diseputaran Pengadilan Negeri Medan.


"Giat bakti sosial penyerahan sembako kepada Masyarakat dan warga sekitar Pengadilan Negeri Medan semoga bisa bermanfaat dan kedepanya Forwakum dan PN Medan terus dapat bersinergi dalam Pemberitaan maupun Edukasi dan Kegiatan Sosial kepada masyarakat," ucap Aris.


"Sejak dibentuknya Forwakum pada (9/8/2021) lalu, kegiatan Baksos sudah menjadi kegiatan rutin," ujar Aris yang tengah menyelesaikan Studi Hukum disalah satu Kampus di Kota Medan.


Meski terbilang masih tergolong muda namun Aris berharap Forwakum kedepanya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam menyajikan berita yang akurat.


"Sejak Forwakum dibentuk, Alhamdulillah sudah Tiga kali melaksanakan Baksos dengan sasaran masih disekitar Pengadilan Negeri Medan kepada tukang parkir, pedagang kaki lima petugas kebersihan satpam dan masyarakat," jelasnya.


Kegiatan Baksos yang digelar Forwakum tak lepas dari Dermawan yang turut berpartisipasi diantaranya Pengadilan Negeri dan beberapa Pengusaha yang berada di Kota Medan.


"Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, harapan saya semoga dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam penyajian Produk Jurnalist yang Berimbang dan Akurat," tandasnya.


Dikesempatan yang sama, Sekretaris Forwakum Sumut Ansah mengatakan bahwa Minggu depan Forwakum akan kembali melaksanakan kegiatan yang sama berkerja sama Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan.


"Mudah mudahan kegiatan Baksos Forwakum dilaksanakan setiap bulan bersama Dermawan dan Instanai terkait, minggu depan kita akan adakan giat Baksos bersama Kejari Medan dan terus berlanjut dengan cakupan yang lebih luas," ujar Ansah.


Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan oleh salah seorang petugas kebersihan PN Medan Ahmad dan berharap kedepanya Forwakum dapat semakin dekat dengan seluruh Elemen Masyarakat.


"Terima kasih kepada Forwakum Sumut semoga kedepanya semakin jaya dan lebih dekat dengan masyarakat," pungkas Ahmad.


(MC/ DAF)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forwakum Sumut Dan PN Medan Peringati Hari Sumpah Pemuda Gelar Bakti Sosial

Terkait

Iklan